Mengajukan kta QNB sebenarnya terbilang mudah. Tidak seperti kredit lainnya, Anda tidak perlu menyertakan jaminan atau agunan saat mengajukannya. Meski begitu, tidak sedikit juga yang pengajuannya ditolak oleh bank karena berbagai alasan. Misalnya saja karena tidak memiliki kartu kredit,
Kartu kredit memang menjadi syarat utama dalam mengajukan KTA. Bank melihat layak atau tidaknya calon debitur untuk mendapatkan kredit dari bank dari histori pembayaran kartu kreditnya. Apakah lancar atau menunggak. Bila ternyata menunggak, sudah pasti akan langsung ditolak oleh bank.
Bank QNB masih menerima bentuk slip gaji carbonize dengan kisaran gaji pokok 4jt, salah satu hal lain yang juga bisa menyebabkan KTA ditolak adalah karena gagalnya bank memverifikasi data Anda. Sebuah pembelajaran jika ada penolakan, sebagai divisi marketing QNB setelah mempelajari dari data nasabah sebuah kesalahan yang sepele menjadi kurang beruntung nya pengajuan kta dan di anggap pending information atau reject.

Semua pengajuan kta QNB melewati bebarapa tahapan yang harus di lewati terutama kelengkapan dokumen dan kordinasi dari berbagai pihak di antaranya HRD dan saudara tidak serumah. Perhatikan di bawah ini :

TELEPHON PRIBADI

Usahakan baterai ponsel selalu dalam keadaan penuh. Bila Anda termasuk orang yang tidak suka menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal, maka sekarang Anda harus siap menerima telepon dari nomor-nomor tidak dikenal ini, karena bisa jadi itu merupakan telepon dari bank. Anda juga bisa menyiasatinya dengan mencantumkan waktu atau jam berapa saja Anda bisa ditelepon oleh pihak bank.
Perlu Anda ingat, bank bisa menolak pengajuan kredit bila mereka tidak bisa menghubungi nomor telepon pribadi Anda ini. Misalnya, saat dihubungi melalui ponsel, Anda tidak menjawab karena lowbatt atau berada di luar jangkauan. Atau saat Anda dihubungi di kantor, Anda sedang tidak berada di tempat.

HRD

Ketika mengisis form aplikasi, Anda diwajibkan mengisi jumlah penghasilan per bulan yang Anda terima. Nah, bagian keuangan (finance) dan HRD lah yang memegang peranan penting dalam verifikasi data ini. Pihak bank kemudia akan menghubungi mereka untuk konfirmasi mengenai status kepegawaian serta besarnya pendapatan Anda.  Bila terjadi kesulitan dalam mendapatkan informasi tersebut, Bank bisa menolak kredit.
Bank juga bisa tidak mengabulkan pengajuan kredit bila ternyata besaran pendapatan Anda tidak sesuai dengan yang tertera pada form aplikasi. Karena itu, isi form pengajuan kredit dengan benar dan tidak berlebihan.

 TELEPHON KERABAT

Sementara untuk nomor kerabat yang bisa dihubungi atau emergency contact pilihlah yang mudah dihubungi. Untuk berjaga-jaga cantumkan juga  lebih dari satu nomor telepon, misalnya nomor telepon kantor, nomor telepon rumah dan nomor ponsel. Jangan lupa untuk memberikathu kerabat Anda mengenai pencatuman nomornya. Dengan begitu, kerabat Anda bisa bersiap ketika dihubungi oleh bank.

Semoga saja bagi yang apply kta QNB semoga cair. Dan tak bosan-bosannya saya menghimbau nasabah baru

CARA APPLY KLIK DI SINI